Pernahkah anda merasa pusing ketika menggunakan vaporizer? Khususnya ketika kita menggunakan E-liquid dengan kandungan nikotin di dalamnya? dan Apakah ada efek pusing ketika menggunakan vaporizer?

Beberapa dari pengguna vaporizer adalah veteran ataupun bahkan pensiunan pengguna rokok. Mereka berharap  dengan menggunakan vaporizer dapat berhenti menggunakan rokok dengan lebih aman. Tetapi beberapa pengguna lain adalah pengguna yang sebelumnya bukan perokok. Beberapa keluhan soal pusing atau sakit kepala ketika menggunakan vapor-pun sering terlihat di grup vapor. lalu apakah penyebabnya? dan bagaimana mengantisipasinya?

Otak Kekurangan Oksigen

Salah satu efek samping penggunaan vapor menyebabkan otak kekurangan oksigen. Sama halnya merokok nge-vape juga dapat meningkatkan kadar karbon monoksida di otak dan darah yang menghambat penyerapan oksigen. Oksigen yang berkurang menyebabkan kepala terasa berat dan pusing.

Nikotin

Pengguna E-liquid yang memiliki kandungan nikotin di dalamnya sering dikabarkan menyebabkan pusing dan sakit kepala. Itu karena nikotin menyebabkan pembuluh darah berkontraksi dan semakin mengurangi jumlah oksigen yang pada darah dan otak.

efek pusing ketika menggunakan vaporizer

Tips dari Allteppos dalam menggunakan vaporizer agar tidak berlebihan. Lakukan in-hale dan ex-hale sewajarnya dan tidak terlalu berlebihan dalam satu waktu. Biasanya Mod yang memiliki chips sudah mengantisipasinya dengan memberikan batas maksimal hisapan 7-10 kali dalam satu waktu. Serta, sebaiknya pengguna yang mengalami efek pusing ketika menggunakan vaporizer tidak memakai e-liquid dengan kandungan nikotin didalamnya ataupun bisa dengan mengurangi kandungan nikotin-nya. Berikut beberapa Mod yang memiliki fitur yang memberikan batas maksimal hisapan:

Mod Wismec REULEAUX RX 2/3 by JayBo

Tesla Invader III 240W Box Mod

Take your vape and chill