OASIS - Salah satu band British yang telah ditinggal gitaris sekaligus vokalis Noel Gallagher, dikabarkan akan merilis film dokumenter  tentang pasang-surut karir band tersebut dengan tajuk "SUPERSONIC". Film dokumenter yang akan rilis 2 Oktober 2016 ini di-sutradarai oleh Matt Whitecross.

Film ini dikabarkan akan menceritakan sejarah Liam dan Noel Gallagher bersaudara yang membangun dan membesarkan nama OASIS yang sebelumnya bernama The Rain. Sampai akhirnya Noel memutuskan untuk hengkang dari band Rock British yang terkenal dengan salah satu single nya " Don't look back in anger" itu pada Agustus 2009.

"but don't look back in anger I heard you say"

Sepertinya film ini akan fokus pada hubungan Gallagher bersaudara yang penuh dengan kontroversi di antara keduanya. Dari mereka membesaran nama OASIS sampai terjadinya perkelahian di belakang panggung beberapa menit sebelum konser Rock En Seine dimulai yang mengakibatkan Noel keluar dari OASIS.

Image result

www.manchestereveningnews.co.uk

Para fans mengharapkan hubungan Gallagher bersaudara membaik dengan adanya film dokumenter ini. Bahkan menurut sutradara Matt Whitecross, kakak beradik Gallagher akan hadir di Gala Premiere film dokumenter SUPERSONIC itu.

Kita tunggu saja apakah Liam dan Noel akan reuni kembali?