Kali ini Allteppos akan membahas liquid US yang diproduksi oleh Meta4 Vapor. Met4 Vapor adalah salah satu produsen yang cukup terkenal dalam menghasilkan liquid yang enak. Ada beberapa liquid buatannya yang masuk ke Indonesia yang paling terkenal adalah Golden Ticket dan Pacific Sangha. Dua liquid creamy tersebut memiliki karakter rasa yang cukup berbeda. Berikut review dan sedikit penjelasannya:

Golden Ticket

Secara umum Golden Ticket adalah pelopor liquid creamy dengan rasa pure coklat dengan berbalut lembutnya aroma susu. E Juice dengan throat hit di bawah medium, sangat bersahabat dengan tenggorokan khususnya untuk para pemula. Sangat cocok untuk daily vape!!

Golden Ticket

youtube

Packaging = 7
Throat hit
= Under Medium
Inhale Taste = 8.5
Exhale Taste = 8
ADV = Yes

Waktu inhale rasa coklat yang tebal langsung menonjok di rongga mulut. Selanjutnya ketika Exhale akan terasa coklat susu yang lembut. Seperti halnya liquid US lainnya, liquid ini tidak terlalu manis di lidah namun aroma yang dihasilkan sangatlah enak!!

Pacific Sangha

Golden Ticket

youtube

Packaging = 7
Throat hit
 = Medium
Inhale Taste = 8
Exhale Taste = 8
ADV = Yes

Salah satu liquid creamy dengan base rasa strawberry yang lembut. dengan sentuhan sedikit susu. Namun rasa dari strawberry yang dihasilkan sangatlah berbeda dengan liquid strawberry creamy yang beredar. Ketika inhale akan terasa rasa strawberry lembut, kemudian ketika exhale akan terasa strawberry susu yang memenuhi rongga mulut kamu. Level Throat hit yang medium, tapi masih cocok bagi pemula.

Dua liquid di atas saat ini ada di kisaran harga 170-190 ribu Rupiah. Harga yang cukup murah untuk liquid US dengan rasa yang tidak diragukan lagi. Bahkan liquid ini adalah rekomendasi dari beberapa vapor store di Indonesia.