Kali ini #allteppos akan membahas resep simple e-liquid rasa buah untuk pemula. Bagi pemula membuat e liquid memang susah-susah gampang. Terkadang banyak berharap dengan rasa yang enak tetapi dengan hanya 1 layer perasa. Itu bisa saja terjadi, tetapi kebanyakan akan menghasilkan kekecewaan. Adayang bilang rasanya tidak jelas, terlalu tipis dll. Hal ini mengakibatkan banyak pemula yang menyerah dalam membuat e liquid sendiri.

Sebaiknya bagi pemula mereka mempersiapkan dengan baik sebelum membuat E liquid sendiri, dari alat, resep hingga kebersihannya, sebaliknya kalian baca tips membuat e liquid untuk pemula. Untuk resep sebaiknya membuat resep E liquid sederhana sehingga kita dapat memahami karakter dari komponen resep tersebut. berikut resep simple e-liquid rasa buah untuk pemula.

Review RDTA Avocado 24 by Geekvape

Tipe Kawat Coil Yang Dipakai Vaping

Mikes Melon - Cuttwood Monster Melon Clone

Resep simple E-liquid rasa buah

Mike melon

Ini adalah resep simple yang akan menghasilkan rasa yang luar biasa. Ini adalah clone dari merk e liquid yang sudah terkenal Cuttwood Monster Melon. Dengan hanya tiga layer perasa yang mudah untuk didapatkan di pasaran. Resep ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk steeping yaitu 2 minggu. Bia juga menambahkan Chiller ataupun sweetener.

Mango Creamy - Naked 100 Amazing Mango Clone

TFA Mango 4%
TFA Juicy Peach 3%
CAP Sweet Mango 3%
TFA Sweet Cream 4%
TFA Vanilla Swirl 4%

VG:PG 70:30
Steeping 1-2 weeks

Ini adalah clone dari merk terkenal Naked. Resep ini akan menghasilkan rasa mangga yang di balut dengan rasa susu (cream) yang lembut. Jika sudah terbiasa dengan eliquid malaysia yang kuat kita bisa juga menambahkan Ethyl Maltol ataupun sweetener jika terasa kurang manis. Bisa juga ditambahkan nikotin.

Mango Cream 

Resep Simple E-Liquid Rasa Buah

Sumber Mango Cream 

Ini adalah salah satu resep paling sederhana yang akan kita bahas. Walaupun sederhana resep ini bisa kamu aplikasikan untuk vaping sehari-hari (a Daily Vape/ ADV). Bisa juga ditambahkan sweetener jika terasa kurang manis (lidah orang indonesia). Untuk Bavarian cream bisa diganti dengan  Custard FA - 2.5% dan Vienna Cream FA - 1-1.5%.

Selamat mencoba!!!!