Allteppos untuk pertama kalinya akan membahas e-liquid/ e-juice. Untuk yang pertama kita akan mengulas produk E-liquid premium Impor dari USA yaitu Lava Flow 60ml by Naked100. Lava Flow yang membawa panas dan kelembutan dari buah-buahan iklim tropis. The Schwartz menciptakan e-liquid dengan seri Naked 100 yang berhasil membawa pengalaman liburan ke pulau topis dengan mencampur rasa stroberi yang kaya dengan kelapa yang menyegarkan dan asam-manisnya nanas. Lava Flow 60ml by Naked100 menghasilkan rasa yang seimbang dengan jumlah yang tepat dari setiap rasa, menciptakan campuran yang akan membangun selera dan memuaskan hasrat. Lava Flow akan mengingatkan kita akan suasana kepulauan Hawaii.

Lava Flow dikemas pada botol dengan latar belakang sederhana, hanya ada foto kecil dari buah-buahan yang termasuk dalam rasa campuran. E-liquid ini memiliki bau seperti segelas buah segar yang dicampur dan rasanya persis seperti baunya segar. Keseimbangan dalam membentuk rasa yang konsisten satu sama lain, ini merupakan prestasi yang sangat mengesankan dalam menjaga konsistensi dalam industri vaping yang sulit didapat saat ini. Berbeda dengan e-liquid rasa buah dari Malaysia ataupun Indonesia, Lava Flow tidak menghasilkan sensasi dingin ataupun manis di bibir akibat chiller dan sweetener.

Baca juga Apa Perbedaan Liquid Impor dan Lokal?

Ketika Inhale (menghirup) akan menghasilkan rasa stroberi segar dan nanas juicy dengan jumlah yang tepat, dan ketika ex-hale akan menghasilkan rasa lembut dari kelapa. dengan komposisi campuran 70/30 VG / PG akan membawa cloud dan vapor dengan jumlah yang luar biasa. Lava Flow sudah pasti dibuat dengan bahan-bahan premium, walapun begitu banyak perusahaan di luar sana juga mengaku membuat e-liquid dengan bahan-bahan premium. Kita dapat mengetahuinya dari pertama kali kita membuka botol.

Packaging = 8
Inhale Taste = 8
Exhale Taste = 7.5
ADV = Yes

Lava Flow 60ml by Naked100

Lava Flow diproduksi di Amerika Serikat dan dikemas dalam botol 60ml. e-liquid ini tersedia dalam ukuran 0, 3, 6, dan 12mg nikotin. Untuk beberapa pengguna pemula e-liquid ini akan memberikan throathit yang cukup kuat. Bahkan menyababkan pusing dan kepala berat akibat nikotin. Walaupun begitu dengan harga $20 Lava FLow sangat tepat bagi mulut orang Indonesia!