Mungkin beberapa orang bertanya dan mencari Mod dengan power cukup besar tetapi dengan dana yang cukup minim. Kira-kira apa Mod yang cocok ya? Jika Anda adalah tipe vaper yang suka tenaga yang besar-besaran, mencari cloud tebal dan banyak maka #Allteppos bisa merekomendasikan Tesla Invader III ini cukup. Dengan 240 watt output maksimum akan membuat orang-orang berpikir Anda Cloud Machine! Gak percaya? ayo kita bahas Tesla Invader III 240W Box Mod ini.

Review RDTA Pharaoh by Rip Trippers

Perbedaan Atomizer Authentic dengan Clone

Beberapa Bentuk Tipe Coil Vaping #Microcoil

Fitur 

Tesla Invader III 240W Box Mod terintegrasi dengan chipset yang mampu menghasilkan 240W, penyesuaian variabel tegangan (voltage), tombol firing yang cuup besar, dan bentuk yang kompak. Chipset yang kuat dan dapat benar-benar menghasilkan output watt lebih besar dari 240W, saat ini max output 45A. dengan minimum atomizer resistance sebesar 0.1ohm. Sebuah kontrol potensiometer dapat digunakan untuk penyesuaian tegangan (voltage), dengan kisaran antara 3,7-6,6 Volt. Selain itu, flash light biru bertindak sebagai sistem peringatan, memberitahukan masalah/kesalahan seperti tegangan baterai rendah, mencapai cut off puff,  atau arus pendek.

Tesla Invader III 240W Box Mod

Mod ini dibangun dengan pintu magnet geser yang membuat pemasangan/penggantian baterai ganda 18.650 lebih sederhana dan mudah. Sebuah chassis kotak sederhana memungkinkan pegangan yang nyaman, dengan bahan yang berkualitas tinggi Zinc Alloy untuk daya tahan maksimal.  Tesla Invader III 240W Box Mod adalah Mod yang harus dimiliki untuk mereka yang mencari daya ekstra.

Plus - Minus

Seperti mechanical mod lainnya, Tesla Invader III ini tidak dapat melakukan charge baterai langung dengan device-nya. Mod ini juga tidak memiliki ohm-meter sehingga perlu belajar tentang hukum Ohm (Ohm-law) terlebih dahulu, atau kita dapat pula menggunakan ohm-meter yang banyak dijual di pasaran.

Tesla Invader III 240W Box Mod

Tetapi ingat Mechanical mod ini  tidak direkomendasikan untuk pengguna pemula. Setidaknya pengguna sudah belajar dan memahami penggunaan mod ini dengan baik, penggunaan baterai yang tepat dan memahami tentang hukum Ohm (Ohm-law). Gunakan mod ini dengan bijak.

Mod ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 400ribu rupiah belum termasuk baterai. Harga yang cukup terjangkau untuk Mod dengan daya yang cukup besar.