Allteppos kali ini akan me-review salah satu liquid paling populer di US maupun UK yaitu Vapester E-Juice. Liquid Vapester adalah salah satu liquid yang cukup misterius, tetapi ini adalah liquid yang direkomendasikan untuk dicoba. Hanya dengan logo huruf V berwarna hijau dalam desain botol liquidnya, membuat kita bertanya seperti apa karakter dari liquid tersebut.

Taste VAPESTER

Jika kita cari tahu langsung dari packagingnya mungkin kita tidak akan tahu deskripsi rasa dari Vapester ini. Secara umum vaester ini meniru karakter rasa dari salah satu energy drink ternama "Monster" yang memiliki rasa dasar manis dan asam. Namun vapester menambahkan beberapa rasa buah tropical yang menyatu dengan baik sehingga membuatnya menjadi lebih menyegarkan.

Allteppos dapat merasakan ada beberapa rasa buah tropis di dalamnya seperti peach, apple, nanas dan citrus di dalamnya. Dengan max VG, liquid ini dapat menghasilkan cloud yang cukup banyak. Nmaun untuk beberapa pengguna vapor liquid ini memiliki throat hit yang cukup mengganggu, atau bisa kita sebut nge-garuk ditenggorokan.

vapester

Packaging

Desain yang dihadirkan oleh liquid ini sangatlah minimal. Dikemas dalam botol drip berukuran 30ml dengan latar hitam. Logonya hanya huruf V yang berwarna hijau, mungkin untuk menunjukan bahwa liquid ini meniru rasa dari Monster energy drink. Yang membuatnya istimewa adalah packaging luarnya yang dikemas dalam silinder box yang simple, serta tidak lupa botolnya di wrap degan baik sehingga mencegah liquid dan rasa untuk keluar dari botol. Packaging tambahan ini pula yang mungkin membuat liquid ini cukup mahal.

Packaging = 8
Inhale Taste = 8
Exhale Taste = 8
ADV = Yes

Vapester dapat dikemas dalam beberapa kadar nikotin dari 0-6mg dan hanya dalam satu ukuran botol yaitu 30ml. Dengan harga $21 untuk 30ml, ini adalah salah satu liquid yang pantas untuk dicoba. Tidak salah jika liquid ini menjadi produk best seller di beberapa toko vapor.

Review - Vape Flurry 60ml (Ice Cream  Cookie Milkshake)