Kali ini #allteppos akan memberikan beberapa tips dan trik bagaimana membeli banyak e-liquid dengan harga murah. Teradang kita sering bosan ketika dalam waktu yang cukup lama hanya menggunakan satu e-liquid, jalan keluarnya dalah memiliki 2 atau lebih e-liquid. Menjadi sebuah dilema besar ketika kita sebagai pengguna vape ingin mencoba berbagai macam e-liquid namun kondisi keuangan tidak memungkinkan. Tenang #allteppos bakal kasih solusinya  bagaimana membeli banyak e-liquid dengan harga murah.

Beli Patungan

Sekarang e-liquid sudah dikemas dengan kemasan yang besar sekitar 60ml, 100ml bahkan 120ml. Untuk beberapa pengguna vapor jumlah ini terlalu banyak dan terlalu mahal. Padahal kebutuhannya hanya 30ml untuk 1-2 minggu penggunaan. Penyimpanan yang tidak tepat dalam jangka waktu yang lama juga mempengaruhi rasa dari e-liquid. Jadi untuk menghemat pengeluaran membeli liquid bisa patungan dengan teman. Samakan pandangan dan selera lalu tentukan liquid yang mau dibeli , sehingga kita bisa meyakinkan teman kita bahwa liquid yang akan dibeli tergolong liquid yang enak. Ketika sendiri hanya bisa membeli 1 eliquid jika dengan teman-teman bisa beli beracam liquid. Lumayan kan?!

Beli Eceran

Seperti halnya di atas, kebutuhan e-liquid yang hanya sedikit dan cepat bosan padahal dipasaran banyak yang menjual e-liquid dengan kemasan besar. Saat ini ada beberapa toko vapor, maupun penjual online yang berani menjual e-liquid dengan sistem eceran. Maksudnya adalah mengemas kembali e-liquid dari ukuran besar menjadi ukuran lebih kecil, contohnya dari 100ml menjadi ukuran 30ml. Kelebihannya adalah harganya juga cukup terjangkau, dan Hal penting lainny adalah diusahan mencari penjual yang sudah terpercaya dan jangan lupa soal kebersihan tempat liquid yang akan digunakan.

Membeli Banyak e-liquid dengan Harga Murah

Aspenvalleyvapes

Beli Prelove e-liquid

Ini adalah salah satu cara yang sering dilakukan untuk mnedapat e-liquid murah. Prelove eliquid adalah e-liquid bekas atau second. Biasanya ada beberapa pengguna yang menjual eliquid dengan alasan bosan, bukan seleranya ataupun butuh uang cepat. Tips untuk mendapatkan prelove e-liquid sesuai selera kita adalah harus masuk dan sering-sering melihat timeline Group Jual Beli E-liquid seperti Facebook, Telegram, ataupun Line. Selain kita masuk kedalam komunitas vapor, kita juga mendapatkan keuntungan part, tools dan e-liquid dengan harga yang bersaing.

Cari Promo

Untuk tips ini,hal yang perlu kita lakukan adalah mencari promo dari lapak seperti tokopedia, bukalapak dll dan membandingkan harga e-liquid dari setiap penjual yang ada di dalamnya. Terkadang penjual bersaing harga sehingga kita sebagai konsumen mendapatkan keuntungan.

Itu saja tips dari #allteppos untuk bagaimana membeli banyak e-liquid dengan harga murah. Mungkin dari teman-teman ada tips lainnya bisa kirim ke email kita. Check di kontak ya!!

Chill and Keep vaping!!