Vaping memang asik dilakukan sendiri dalam keseharian seperti saat sanatai atau bekerja, tetapi vaping juga sangat menyenangkan jika kita lakukan saat berkumpul bersama dengan teman-teman. Kali ini Allteppos akan membagikan cerita tentang salah satu vape spot yang bisa kalian datangi dengan teman-teman untuk menikmati suasana kebersamaan diselingi dengan cloud vape. Kopinya Kita adalah salah satu tempat berkumpul dengan kawan yang Allteppos akan bahas kali ini.

tetapi jangan lupa etika saat menggunakan vaporizer: Sebaiknya Kita Tahu Etika Saat Vaping

Kopinya Kita adalah salah satu tempat ngopi yang ada di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Perumnas, Seturan, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Dengan konsep cafe coffee yang minimalis. Memang persaingan cafe berkonsep coffee di jogja sangatlah berat, tetapi Kopinya Kita menghadirkan suasana santai serta sajian coffee dan non-coffee yang dapat dinikmati oleh pengunjungnya.

kopinya kita

Menu yang menurut Allteppos perlu kalian coba adalah Cold Brew, memiliki rasa yang berbeda dari cold brew pada umumnya. Lalu jangan lupakan menu snack yang ditawarkan seperti singkong dan mendoan yang cukup untuk menemani saat kita menikmati kopinya. Ada juga kopi lokal signature dari Kopinya Kita yaitu Liberika Robinson. Untuk yang tidak dapat menikmati sajian kopi, ada juga menu non coffee, seperti susu, milkshake dll.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, dengan sajian yang sangat instimewa dan tempat yang sangat santai untuk kita bisa vaping bersama dengan teman-teman. Selain itu, owner-nya juga ramah dan bisa untuk berbicara tentang kopi lokal dari kampungnya.

So, take your vape and chill!

https://www.instagram.com/kopinyakita/