Kali ini #Allteppos bakal nge-review RDTA Avocado 24 by Geekvape. Salah satu RDTA yang mainstream dan sudah banyak digunakan oleh para pengguna vape, khususnya di indonesia. Bentuknya yang sedikit membulat dengan smookey glass sebagai tank tempat liquid, menjadikan RDTA ini sangat pas dipasang di segala jenis mod (dengan ukuran 24ml).

Review RDTA Pharaoh by Rip Trippers

Perbedaan Atomizer Authentic dengan Clone

Beberapa Bentuk Tipe Coil Vaping #Microcoil

Lalu bagaimana dengan rasa dan cloud yang di hasilkan? Apa kawat/ wire yang cocok dengan RDTA Avocado 24 ini? sebelum menjawab pertanyaan tersebut. Kita bahas dulu spesifikasi dan harga dari RDTA Avocado 24 by Geekvape ini.

Spesifikasi Part RDTA Avocado 24 by Geekvape

RDTA ini berukuran diameter 24mm dan tinggi 33mm dengan kapasitas 5ml liquid di dalam tanknya. Dengan kapasitas sebesar itu sangat cukup bagi para pengguna vape yang kadang malas untuk terus mengisi ulang tank liquidnya. Driptip-nya memiliki tinggi 10mm standart bagi Atomizer.

RDTA Avocado 24 by Geekvape

http://www.geekvape.com/

RDTA ini memiliki ruang (chamber) besar sehingga mendukung untuk penggunaan dual coil dari microcoil sampai dengan macrocoil. Satu hal yang paling saya suka dari RDTA Avocado 24 ini adalah adanya penutup keramik untuk lubang liquid yang memungkinkan penggunaan single coil pada RDTA. Posisi coil juga berada di atas tank liquid, sehingga kapas akan digunakan seperti sumbu. seperti Pharaoh dan Limitless.

RDTA Avocado 24 by Geekvape

http://www.geekvape.com/

Lubang airflow berada di pinggir dan sejajar dengan coil, ini mengakibatkan rasa yang di hasilkan maksimal. Menurut saya, jika mengejar rasa cukup gunakan satu coil saja. Berbeda jika kita ingin mengejar rasa sekaligus cloud yang banyak, maka gunakan dual coil.

Harga dipasaran saat ini sekitar 300-350k, ini adalah harga yang sesuai dengan apa yang bakal kita dapat setelah menggunakan RDTA ini.

RDTA ini memiliki kelemahan yaitu chamber dan tank akan panas jika kita menggunakan macro coil yang sedikit lama dinginya. hal ini membuat sedikit tidak nyaman bagi para pengguna vape yang menggunakan RDTA ini secara terus menerus. Walapun begitu, RDTA ini adalah salah satu RDTA yang direkomendasikan untuk dikoleksi bagi para penggemar vaping.