Vaporizer - Review RDTA Pharaoh. Salah satu atomizer kekinian yang memiliki kemampuan menghasilkan rasa (flavor) dan asap (cloud) yang baik. RDTA Pharaoh dibuat oleh Rip Trippers dan diproduksi oleh Digi Flavor. Nama produsen yang tidak se-terkenal Geekvape, Rip Trippers hanyalah seorang pecinta Vaping yang akhirnya men-desain RDTA sesuai dengan keinginannya (Signature Product) dan akhirnya di-produksi oleh Digi Flavor secara masal. Bukan hanya men-desain atomizer tetapi juga membuat e-liquid nya sendiri dan banyak yang menyukainya.

vaporizer - review rdta pharaoh

Topsy.fr

Fitur RDTA Pharaoh

RDTA Pharaoh sendiri memiliki banyak fitur yang banyak didambakan oleh pecinta flavor. Salah satunya adalah memiliki dudukan coil yang cukup besar. Dengan adanya dudukan coil yang cukup besar memungkinkan pengguna memasang bermacam jenis coil. Pharaoh juga memiliki tiga lubang airflow (aliran udara) tepat dibawah coil seperti pada RDA Tsunami, sehingga menghasilkan rasa yang maksimal. Lubang airflow itu sendiri memiliki lubang kontrol yang dapat diatur sesuai dengan selera pengguna.

vaporizer - review rdta pharaoh

Walaupun tidak memiliki Tank kaca sebagai tempat liquid, tetapi Pharaoh memiliki lubang Drip liquid yang dapat memuat 2ml liquid. Hal yang paling penulis suka adalah penutup-nya yang sangat mudah dibuka (digeser). Pharaoh juga memberikan Anti-spit drip tip sehingga mengantisipasi letusan liquid akibat kondensasi.

RDTA Pharaoh memiliki fitur yang sangat cocok bagi para pengguna vapor, tetapi memiliki kelemahan yaitu sedikit sulit dalam membangun atomizernya. Untuk pengguna vapor yang sangat sering membersihkan atomizernya, Pharaoh adalah pilihan yang kurang tepat.

Spesifikasi RDTA Pharaoh

RDTA Pharaoh memiliki diameter 25mm, tinggi 35ml dan berat 56gr, ukuran yang cukup besar untuk sebuah atomizer. ukuran ini akan cukup berlebih jika Pharaoh di pasang pada Mod yang berukuran kecil seperti Istick Pico Mini, Tesla dll. Tetapi dengan ukuran tersebut Pharaoh memiliki ruang yang besar yang cocok untuk meng-aplikasikan berbagai macam jenis coil.

Review RDTA Avocado 24 by Geekvape

Beberapa Bentuk Tipe Coil Vaping #Microcoil

Vaporizer - Review RDTA Pharaoh

YouTube

Pharaoh memiliki ruang coil yang besar sehingga mengakibatkan ruang untuk tank penampung kecil, hanya 2ml. Sehingga, beberapa pengguna vapor menyangka RDTA Pharaoh adalah RDA.

Kesimpulan Vaporizer - Review RDTA Pharaoh

RDTA Pharaoh disarankan bukan untuk pengguna pemula, atomizer ini cocok untuk pengguna yang ingin mengulik coil tetapi tetap menghasilkan rasa dan cloud yang maksimal. Harga RDTA Pharaoh juga tidak terlalu mahal, sekitar $40.

jadi tertarik untuk mencoba Atomizer ini?